Rabu, 20 April 2011

Perjalanan dalam buku Harianku,..

Mengapa kamu masih bilang tak mungkin, taukah kamu, ku cintai km.
Masihkah keraguan merajai mata hatimu, masihkah tak sanggup kau pahami tentangku yang selama 5 tahun ini menyayangimu,..merindukanmu…
Meski aku datang kemudian pergi sesaat, cinta ini tak pernah sirna Cerita selalu tentangmu, namamu, kisah-kisah kita……………
Aku benar2 merindukanmu, tak pernah aku menyesal tentang masalah2 kita terdahulu, kesalahan kita bagiku semua itu anugrah indah cinta kita.
Masihkah sulit kau berikan nama untuk cinta ini,… mungkinkah keraguan lebih bisa mengalahkan cintamu padaku???????????/
Pagi ini ku lihat wajahmu, kutawarkan suatu kebiasaan pagi seperti dahulu sarapan, km pun tak menolak…. Aku menyayangimu Ay..
21:38-Rabu, 07 April’10


Mungkin bukan dengan cara itu,..mungkin dengan sudut pandang yg beda, meski serasa tambah sulit tapi mungkin ini jawabnya sekaligus jalan untukku capai keinginan hidup, menghabiskan umur dengannya,,..
14:56 – Jumat, 04 Juni 2010


Aku tahu ini belum sempurna, memang belum sempurna. Meski ada banyak cara membuatnya sempurna dengan cara mudah, sangat mudah. Tapi bukan ini, bukan yang seperti ini. Akan ku temui kesusahan, kepelikan tapi tak akan menyerah,...
22;31 – Jumat, 4 Juni 2010


Hari yang ku lewatkan telah begitu banyak meninggalkan apa yang selalu kurasa, tenang saja semua masih sama. Masih mencintaimu apa adanya...
Fisik yang lemah kali ini menghukum kerinduan yg dalam untuk segera menatap wajah sayumu, ku sabarkan hati melewati tiap-tiap detik rasa lemah pada sendi2 tubuhku.
Andaikan kau disini,..andaikan cukup denganmu,..ketidakberdayaan tubuh ini akan sirna,..
06;48 – Minggu, 20 Juni 2010


Terasa lebih baik sekarang, sebaik keadaan fisikku yang beberapa waktu lalu lemah, hatiku cukup kuat tempuhi semua ini. Ia yang kucintai tetaplah kucintai sampai kapanpun. Sesaat ia datang karena kerinduan sederhana yang ia bilang ingin menatap wajahku, wajahku yang lemah karena sakitku,.. aku begitu lebih baik sekarang bahkan amat baik. Aku harus yakinkan esok akan jauh lebih baik...
06;57 – Selasa, 22 Juni 2010
Dan sekarang amat jauh sangat baik, semenjak kerinduan 12 hari antara Surabaya Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar